TOILET


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Sejak punya anak, kami jadi perhatian ama nursery room atopun toilet. Jadinya suka ngasih penilaian berupa bintang. Hehehe... serasa hotel deh itu toilet :)
Duluuu..., Adam "peminum" ASI sampai dengan 21 bulan. Jadi mesti hapal dimana letak nursery room.
Sejak sukses dengan toilet trainingnya umur 26 bulan, yang mesti di hapal adalah letak toilet. Karena bisa aja tiba-tiba minta ke toilet, padahal letak toilet masih jauh. Klo udah gitu, biasanya nggendong dia sambil lari tapi ngajakin ngobrol tentang hal lain. Maksudnya biar selama "pelarian" itu dia lupa ama keinginannya :) Walah..., ternyata klo jadi ibu tuh harus banyak trik ya...
Kembali ke toilet. Tiba-tiba Adam minta pipis ketika tadi sore kami ke IKEA. Lima menit kemudian kita udah jalan-jalan lagi, eh dia minta pub. Setelah dua puluh lima menit, baru selesai dengan urusan toilet. Untung ada child seatnya, jadi Adam bisa duduk sendiri dengan tenang. Klo gak, bisa kesemutan deh jongkok megangin Adam selama itu.
Untuk toilet IKEA ini cuma dapat dua bintang. Udah bagus sih ada child seatnya, tapi gerah. Gak tau juga nih, gerah karena aliran udaranya jelek ato karena kelamaan di toilet :)


0 Responses to “TOILET”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About me

Shout Box

    Name :
    Web URL :
    Message :

Previous posts

Archives

Links

free web counter