LEBARAN


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Puasa tahun ini semangat sekali bikin kue kering. Ada kastengel, nastar keju, sagu keju, lidah kucing, dan havermooth. Mumpung Adam udah bisa maen sendiri. Tapi tetep aja, dia suka cai perhatian klo kelamaan dicuekin :) eh, ternyata bisa jadi duabelas toples.
Tahun juga banyak undangan buka bersama. Itu salah satu berkah puasa :) Jadi teringat chilli crabnya bapak ini. Kapan nih kami masakin chilli crab lagi? maunya... hehehe....

Pas lebaran, bangun kesiangan. Setelah semua persiapan sholat Ied beres, baru deh bangunin dan siap-siapin Adam. Tahun ini kami sholat Ied di Masjid Asyakirin. Nyampe sana, udah banyak yang menunggu untuk sholat Ied yang kedua. Hehehe... pada bingung ya? Seperti biasa, setelah sholat Ied kan ceramah. Nah..., setelah ceramah diadakan sholat Ied lagi. Ini diperuntukan orang-orang yang telat kayak kami :)

Setelah sholat Ied, kami di rumah aja. Berhubung Ayah masih sakit, jadi mesti banyak istirahat. Menu lebaran kali ini lontong, sambel goreng daging, opor telur, es buah dan brownies. Sengaja gak masak banyak, karena malemnya ada undangan makan di rumah Mbak Dian. Kue kering aja yang banyakan nih... Oya, plus emping melinjo. Makasih ya nit..., empingnya enak lho...

Nyampe jam enam lebih, rumah Mbak Dian udah rame. Rame orangnya, rame juga makanannya. Sampai bingung mo mana dulu yang dimakan. Sayang gak sempat motret makanannya, baru inget setalah makanan udah abis :) Terimakasih ya Mbak Dian..., Mas Ibnu, Mas Kyan dan Rere, sudah mengundang kami.

Dan untuk semuanya, kami sekeluarga mengucapkan :
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MA'AF LAHIR DAN BATHIN


0 Responses to “LEBARAN”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About me

Shout Box

    Name :
    Web URL :
    Message :

Previous posts

Archives

Links

free web counter