KETEMU "HEROES"


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



HEROES mo ke Vivo City? Waaahh..., gak boleh ketinggalan tuh... Meskipun udah jadi Ibu, jiwa tetap muda :) Apalagi ada Ibu ini yang ditemani suaminya. Tambah semangat deh..., merasa ada teman senasib sambil mendorong stroller. Ternyata, Alde tinggal di rumah bersama Aki. Gak pa-pa, semoga Adam gak rewel aja.

Jadwalnya jam tiga sore, ternyata masih sepi. Di sisi karpet merah juga masih kosong. Setelah parkir, melihat suasana sekeliling. Wow..., tiba-tiba Nicholas Saputra udah ada di depan mata. Sambil nyalain kamera, Ibu menyapanya,"Nico.., tunggu bentar dong". Maksudnya nunggu kamera yang belum nyala nih... Eh.., njawab enggak apalagi senyum. Jalan aja terus kayak gak ada apa-apa. Sombonge rek! Jadi penasaran, kenapa nengok aja enggak ya? Padahal disini siapa sih yang tau dia. Orang sekeliling juga cuek tuh ama dia. Apa karena dandanan yang gak seksi ya? Ah peduli amat, cuma Nicholas Saputra gitu lho...

Lagi ngobrol ama Adam, tiba-tiba ngeliat sesosok yang kayaknya kenal banget. Yap, Pak Bondan Winarno. Pak Bondan nonton HEROES juga? :) Pas ketemu, ternyata beliau minta ma'af gak bisa ngobrol lama karena terburu-buru harus pergi ke tempat lain. Gak pa-pa Pak Bondan... Silahkan.... Nah.., gini dong klo jadi public figur.

Saatnya tiba, barisan yang tadinya teratur langsung sesak berebutan ingin motret para bintang HEROES. Yang datang sih cuma empat, yaitu Masi Oka, Ali Larter, Greg Grunberg dan Sendhil Ramamurthy. Karena kemampuan kemampuan kamera yang terbatas dan penjagaannya ketat, alhasil cuma foto Masi Oka yang paling bagus (ada Greg tuh di belakangnya, juga pundak Ali di sampingnya). Senyum lagi. Terserah deh senyum beneran ato senyum basa-basi, yang penting senyum. Gak kayak yang tadi tuh... Hehehe..., ceritanya masih kesel nih...
Apa khabar Adam? Mendengar orang-orang disekelilingnya teriak histeris, Adam jadi nangis. Ya udah deh..., kita minggir ke lantai dua. Ngeliat dari jauh. Ternyata acara di panggungnya cuma sepuluh menit. Jadinya, sampai mereka turun panggung pun diikutin terus. sampai masuk ke mobil pun masih dielu-elukan. Ikutan juga? Enggaklah..., kami hanya mengamati aja dari lantai atas :)


0 Responses to “KETEMU "HEROES"”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About me

Shout Box

    Name :
    Web URL :
    Message :

Previous posts

Archives

Links

free web counter