JALAN-JALAN


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Gak tau kenapa nih, Ibu lagi pengen jalan-jalan terus. Bukan karena lagi Great Singapore Sale lho.. Emang lagi pengen aja jalan-jalan berdua ama Adam. Biar Adam juga gak bosen di rumah terus (yang ini jelas-jelas alasan :))
Jum'at kemarin pergi ke Bugis. Udah lama banget gak kesana. Terakhir ama Tata Kiki bulan Desember. Alhamdulillah, perjalanan lancar meskipun gak bawa stroller. Adam udah bisa minta "pipis" dan gak merengek-rengek minta mainan. Cuma beberapakali dia ngilang dari samping Ibu. Rupanya dia pengen naik "mainan koin".

Sabtunya, giliran ke Orchard. Tujuan utama sih nonton Dora Live Show di Forum. Ternyata Adam masih takut nontonnya. Masih sambil ngintip digendongan Ibu. Meskipun setelah acara selesai, dia semangat tepuk tangan :)

Setelah itu, kami makan siang dan jalan-jalan. Adam paling seneng di playground Paragon. Naik, merangkak, meluncur sambil ketawa-ketawa, kenalan ama anak yang lain. Ibu yang liat aja ikut senang. Setelah puas, ganti naik satu persatu "mainan koin" yang ada. Dari Thomas sampai Jay-Jay.
Gak terasa udah sore, udah waktunya pulang. Iseng, Ibu lewat lantai B2 Takashimaya. Ternyata ada Spiderman Live Show. Ya udah, nonton dulu bentar. Karena Adam masih takut-takut ngintip, nontonnya pun jarak jauh :) Sampai rumah, Adam langsung peluk Ayah. Hihihi.., udah kangen ama Ayah ya nak.. Ibu mijitin kaki sendiri, baru terasa capeknya pergi tujuh jam berdua dengan Adam tanpa stroller. Tapi gakpapa, yang penting Adam senang. Ibu juga senang karena Adam udah bisa diajak jalan-jalan tanpa stroller dan "pampers".


0 Responses to “JALAN-JALAN”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About me

Shout Box

    Name :
    Web URL :
    Message :

Previous posts

Archives

Links

free web counter