METROJAM BMX


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Sabtu kemarin, diajak Ayah nonton METROJAM BMX. Tempatnya di sebelah stasiun MRT Somerset. Asiik..., ibu kan paling seneng nonton acara olahraga. Apalagi sekarang nonton langsung. Kepikirnya, pasti acaranya bakalan lama. Jadi ibu udah berbekal kayak mo piknik aja :)

Pertama datang, udah takjub. Tempat duduknya gak ada pelindungnya, padahal kan lagi panas banget. Untung udah siap bawa topi dan payung. Juga udah pake sunscreen lotion. Takut item? Enggaklah.., wong kita udah item :) Cuma biar gak terasa terbakar aja klo kena sinar matahari. Yang kedua, penontonnya rata-rata masih muda. Meskipun kita juga masih "muda" :) kekeke.... Adam dong..., jadi penonton termuda. Udah gitu dia semangat sekali nontonnya. Klo ada yang teriak-teriak, pasti dia ngikut teriak-teriak juga. Jadi pusat perhatian juga jadinya. Taufik Batisah (Singapore Idol) yang duduk di depan kita pun ikutan senyum-senyum ngeliat Adam yang heboh. Sayang banget, acara belum selesai, tiba-tiba hujan turun dengan lebatnya. Huahhh... pada lari menyelamatkan diri.

Malamnya, dapat telpon dari panitya METROJAM BMX. Minta maaf karena berhentinya acara sebelum waktunya. Jadinya untuk hari ini (Minggu), mulainya lebih awal. Jam sembilan pagi. Duh..., baiknya panitya ini. Kami datang telat. Penonton udah penuh. Keliatan, penontonnya kurang lebih sama dengan yang kemarin. Melihat kami datang (Adam tepatnya :)), pada senyum-senyum. Dihari kedua ini, berlangsung sampai final. Pemenangnya pun udah bisa ditebak. Di akhir acara Adam agak rewel, mungkin udah capek. Ibu pun jadinya banyak gak nontonnya. Tapi tetep seneng kok. Soalnya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan acaranya itu lho..., olahraga di luar ruangan. Abis.., bosen juga klo mesti liat gedung lagi, gedung lagi :)

Oya, ada yang belum tau Taufik Batisah, ada nih fotonya. Emang penting gitu? :) hihihi...


0 Responses to “METROJAM BMX”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About me

Shout Box

    Name :
    Web URL :
    Message :

Previous posts

Archives

Links

free web counter