DORONG YUK DORONG...


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Kayaknya untuk anak seusia Adam, seneng banget mendorong. Mendorong apa aja yang bisa didorong. Yang pake roda ataupun gak ada rodanya. Di rumah ataupun di luar rumah. Ini adalah koleksi hasil foto ibu dan ayah dimana dan daripada ketika Adam sibuk dan konsentrasi mendorong ;) Ada beberapa yang hasilnya agak-agak kabur, karena Adam yang bergerak terus.


6 Responses to “DORONG YUK DORONG...”

  1. Anonymous Anonymous 

    KETAHUAN!!! Makanya kasih tahu dong klo punya blog..gw link ahh..dan gw sebaran keorang-orang!! nah lo..nah lo..

  2. Anonymous Anonymous 

    Vi..gak gw sebarin kok..hehe..tapi gw link..;P gak deng..kutunggu sampai dirimu siap bu!!:)

  3. Anonymous Anonymous 

    Dini & Nisi: gpp. resiko... sampai blog pun dicari tau dan disebarin ;p hehehe...

  4. Anonymous Anonymous 

    iya Vi.. gua juga ga nyebarin kok... hehehe... cuman bantuin si nisi melacak blog ini aja...

    Dorong yuukk doroongg....
    "ibu publish blognya dong... Adam kan mau 'menduniaaa'... " <-- ini kata Adam kali..
    :D

  5. Anonymous Anonymous 

    Adaaaam... kamu keren, deh! :D
    Halo, Vi. Apa kabar Jurong West St 52 tercinta?
    Duh, kalo Adam udah 14 bulan, brarti aku udah 3 bulan nggak merambah JWST52. Hmmmm... jadi kangen pengen ke sana :D

  6. Anonymous Anonymous 

    halo mbak hany....
    ayo dong main kesini, ntar kita main ke pasar :)
    hehehe..., akunya malah belum sempat berkunjung ke rumah mbak hany.
    eh, aku link ya mbak blog-nya.

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About me

Shout Box

    Name :
    Web URL :
    Message :

Previous posts

Archives

Links

free web counter